Thursday, February 17, 2011

Windows XP SP 3 SMART XP v.1 2010



Assalamu alaikum Wr. Wb.
Setelah kemarin sempat share Windows XP SP 3 WinStyle MoonLight 2010 ,maka pada kesempatan kali ini saya kembali share System Operasi terbaru Gan, dan dijamin pasti keren deh Gan. Gak percaya ??? mari kita buktikan langsung aja Gan. Ok Gan, kali ini saya akan share Windows XP SP 3 SMART XP  v.1 2010 yang baru-baru ini saya dapatkan dari hasil download dengan keterbatasan koneksi yang saya miliki.

Tapi itu tidak menjadi masalah yang penting saya puas bisa mendapatkan System Operasi yang keren yang mengisi jajaran koleksi System Operasi saya, dan tak adil rasanya jika tidak saya bagikan kepada  Agan sekalian. Windows ini sudah melalui uji coba yang telah saya lakukan, dan cukup bisa diajak kerja sama, tidak membutuhkan spesifikasi yang tinggi cukup dengan spesifikasi komputer yang rendah dengan standar RAM 512. Baiklah Agan dari pada penasaran, mending langsung ke TKP aja Gan...

Keren bangetkan Windows yang satu ini ??? Baiklah Gan, yang berminat ingin mencoba Windows ini  Atau hanya sekedar mengkoleksinya, silakan langsung di-download aja. Semoga bermanfaat.

Wassalam.........

Link Download:
http://www.mediafire.com/?gj9qons1x4e53

No comments:

Post a Comment

 

blogger templates | Make Money Online