Tuesday, February 15, 2011

Windows XP SP 3 WinStyle MoonLight 2010



Assalamu alaikum Wr. Wb.
Apa kabarnya nih semua sobat blogger ??? Senangnya pada kesempatan kali ini masih berbagi kepada sobat sekalian. Baiklah sob, 

ini saya akan share System Operasi Windows yang baru saya dapatkan dari hasil download dan tentunya saya sudah menguji cobanya terlebih dahulu sebelum saya share kepada sobat sekalian. Windows XP SP 3 WinStyle MoonLight 2010 merupakan salah satu koleksi Windows saya yang saat ini menjadi andalan saya, itu dikarenakan oleh tampilannya yang sangat menarik dan tentunya keren sehingga kita gak bosan. Selain itu juga telah terintegragi Norton Ghost di dalamnya paket CD, sehingga kita bisa melakukan backUp. Ok dech sob untuk mengobati rasa penasaran tentang Windows XP SP 3 WinStyle MoonLight 2010, langsung ke TKP aja,,

Bagaimana sob, keren khan Windows yanga satu ini ??? Baiklah sob, yang berminat ingin mencoba atau hanya ingin sekedar mengkoleksinya silakan langsung di-download aja, semoga bermanfaat.

Wassalam ................

Link Download  :

Password : sharingcentre.net
http://www.mediafire.com/?h87yzakcw6zrs

No comments:

Post a Comment

 

blogger templates | Make Money Online